Posted by Administrator 18 Sep 2019 Pukul 09:01

Pemkot Semarang : Si Gundul (Bruno Silva) kembali, Hendi Optimis PSIS bisa Naik Klasemen Atas

Image
  • dilihat1823
  • 0komentar

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) mengaku semakin optimis PSIS akan lebih kuat dari segi permainan dengan kembalinya Bruno Silva.

Hal itu diungkapkan saat diperkenalkannya Bruno Silva kepada para supporter di Hall Balai Kota Semarang, Senin (16/9/2019) hari ini.

Saat Hendi bersama Bruno Silva jajaran manajemen Mahesa Jenar menuju panggung press conference, para supporter tak bisa menahan seruan-seruan dan teriakan dukungannya

“Berita istimewa, si gundul (Bruno Silva) sudah berada di sini,” seru Hendi diikuti tepuk tangan ratusan supporter di sana.

“Harapannya permainannya (PSIS) bisa semakin oke, orak kalahan meneh (tidak sering kalah lagi),” imbuhnya.

Hendi berterus terang dirinya sempat merasa resah lantaran para netizen sering mengeluhkan kekalahan-kekalahan yang dialami PSIS di akun media sosial Instagramnya, @hendrarprihadi.

“Semoga bisa menangan (sering menang) dan Insya Allah jadi juara, soalnya kalau kalahan instagramku dipaido (disalahkan) terus,” jelasnya diikuti tawa para pengunjung.

Hendi juga mengatakan bahwa pihaknya akan selalu men-support baik kepada tim maupun supporter.

Contohnya dengan menyediakan sebanyak empat bus gratis bagi supporter yang akan berangkat menuju pertandingan di Magelang dan berjanji akan memaksimalkan merchandise PSIS.

Beri Komentar

Komentar0

  • Silahkan Login atau Register dahulu untuk memberikan komentar.